Legenda Madrid Menyalahkan Bale Karena Kalah dari Barcelona

Legenda Madrid Menyalahkan Bale Karena Kalah dari Barcelona

7upcash – Real Madrid dengan membuat malu dikalahkan Barcelona dengan skor 5-1. Jorge Valdano, legenda Los Blancos menyebutkan kekalahan dari Barcelona sebab tingkah Gareth Bale. Legenda Madrid Menyalahkan Bale Karena Kalah dari Barcelona

AGEN SBOBET ASIA | AGEN IDNPOKER | AGEN LIVE CASINO

Bale dimainkan semenjak menit pertama oleh Julen Lopetegui waktu menantang Barcelona. Tampil menyedihkan, Bale ditarik keluar pada menit ke-77 serta digantikan oleh Marco Asensio. Saat 77 menit bermain, Bale cuma menuliskan 2x sepakan yang satu salah satunya ke arah gawang.

“Label harga Bale sudah menimbulkan fantasi jika ia ialah pemain bintang. Akan tetapi dalam lima tahun paling akhir, (kualitasnya) tidak sama dengan uang yang dikeluarkan Real Madrid untuk dia,” tutur Valdano diambil dari MARCA.

Waktu menantang Barcelona, Valdano terasa Bale bermain begitu jelek. Dia seringkali terlambat untuk menolong pertahanan serta melepas Jordi Alba.

“Bahkan sesudah tujuh menit, dia tinggalkan Jordi Alba sendirian,” imbuhnya.

Bekas Direktur Berolahraga Real Madrid ini berang dengan sikap beberapa pemain Los Blancos. Baginya, sikap mereka di lapangan tidak tunjukkan jika mereka ialah pemain berkualitas. Mereka condong untuk bermain seenaknya serta abai dengan perintah dari pelatih.

“Pada awalannya mereka (pemain bintang) menghargai strategi, tetapi lama kelamaan karakter asli mereka muncul. Mereka fikir mereka mempunyai kuasa untuk lakukan apa pun yang mereka kehendaki. Bahkan juga bila hal tersebut bersimpangan dengan strategi serta keperluan team,” masukan Valdano.

Imbas dari kekalahan ini, Julen Lopetegui diberhentikan dari jabatannya menjadi pelatih Real Madrid. Santiago Solari untuk sementara isi jabatan menjadi karteker sampai 14 hari ke depan.

Source : Prediksicash

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *